Senin, 23 Juni 2014

Harus diperhatikan Saat mendesain Kaos

Menciptakan atau mendesain kaos import untuk yang dijual kembali atau sebagai subjek dagangan tentunya tidak semudah saat mendesain kaos untuk dipakai sendiri. Seorang desainer tentunya harus mencermati beberapa segmen dalam merancang kaos polos yang akan dijual seperti kaos polos gildan indonesia. Jika seenaknya saja membuat sebuah desain, belum pasti kaosciptaan desain itu dapat laris atau mendapat sambutan bagus dari konsumen.

Berikut ini beberapa hal yang wajib diperhatikan saat anda mendesain kaos yang akan dipasarkan ke khalayak luas.

1 . Tema. Sebelum mendesainmengetahui atau memahami tema yang akan dimasukkan dalam desain paling berarti. Bahkan kalau kaos yang dirancang mewakili suatu merk terkenal tertentu. Perhatikan dengan baik pemakaian logo, gaya rancangan yang akan digunakan. Apakah telah menggantikan judul yang diusung atau belum. Ada baiknya sebelum menuangkan desain tersebut pada kaos tersebut, lebih dahulu melukisnya di atas kertas atau bidang lain.

2. Penggunan warna. Pemilihan corak untuk sebuah desain kaospaling berarti. Jangan corak yang dipakai dalam rancangan sama dengan corak dasar kaos. Tentunya jika itu terjadi, akan membuat kaos desain kamu tidak akan kelihatan bagus dan agak terkesan ganjil.

3. Cermati pola dan rancangan. Ingin menciptakan desain kaos dengan tema superhero atau karakter tertentu? Perhatikan dengan pasti ukuran kaosdan desain anda. Jangan sampai karakter hulk yang besar dan mirip raksasa kelihatan sangat garang di meja rancangan, namun akan terlihat lucu di kaos anda.

4. Desain. Memcermati desain adalah hal yang penting saat menrancangan untuk sebuah merek tertentu. Desain membawa nama besar merek itu. Perhatikan dengan benar detil logo dan juga warna yang ada di dalamnya. Salah dalam penempatan atau memasukkan sebuah logo di desain kaos , bisa berakibat nama baik desain itu hancur begitu juga dengan brandnya. Perhatikan penempatan pada corak kaos apakah logo diletakkan di depan atau buntut kaos.

5. Perhatikan calon pasar. Membuat desain kaos dengan karakter superhero atau animasi biasannya untuk kaum anak anak usia SD. Bukan berarti kaos pahlawan tidak dapat untuk kalangan muda. Cermati konsumen yang akan kamu tuju dan sesuaikan rancangan kamu. Jangan membuat sosok hulk kelihatan sangar untuk kaos yang akan dipasarkan untuk anak anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar